Pinjam Yuk

Dapatkan pinjaman uang tunai dari aplikasi online Pinjam Yuk APK 2021

Pendapatan bulanan

Minimmal 2 juta / bulan

Rate Bunga

0.05% per hari

Usia

Minimal usia 21 tahun

Gunakan Pinjam Yuk untuk Kebutuhan Pribadi dan UMKM

Mencari pinjaman dana online memang harus cermat dan teliti. Agar mendapatkan pinjaman dengan sumber dana yang berkualitas, sangat dianjurkan memilih perusahaan teknologi finansial yang telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjam Yuk bisa menjadi solusi kebutuhan dana Anda. Pinjam Yuk apk merupakan aplikasi peminjaman tunai yang menggunakan layanan online. Pengguna aplikasi ini tidak perlu menggunakan jaminan saat mengajukan kredit. Proses pengajuan singkat dan pencairan dana yang cepat menjadi kelebihannya. Misi Pinjaman Yuk apk adalah untuk memberikan pinjaman yang aman dan nyaman kepada pengguna aplikasi mau cash ojk

Keunggulan Meminjam Dana di Pinjam Yuk

Pinjam Yuk telah resmi terdaftar di OJK. Karena itu. Seluruh prosedur yang dilakukan Pinjam Yuk OJK sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mulai dari pengajuan pinjaman, verifikasi, pencairan dana, hingga penagihan. Data pribadi pengguna aplikasi Pinjam Yuk juga akan disimpan dengan baik, sehingga pengguna tidak perlu kuatir data akan bocor ke pihak mana pun di luar Pinjam Yuk. Menjadi bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), kredibilitas Pinjam Yuk pun semakin terjamin. Pertanyaan calon peminjam mengenai Pinjam Yuk ilegal atau legal pun sudah terjawab. 

Selain itu, Pinjam Yuk yang dimiliki oleh PT Kuaikuai Tech Indonesia ini selalu berusaha memenuhi harapan para pemegang saham dan pemangku kepentingan dengan mewujudkan confidentiality, integrity, dan availability informasi dengan mengimplementasikan ISO/IEC 27001:2013 ISMS. Pinjam Yuk juga berkomitmen untuk selalu menaati ketentuan dan peraturan yang berkaitan dengan keamanan informasi yang telah berlaku dalam Undang-undang di wilayah Republik Indonesia. 

Untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan pemegang saham, tim Pinjam Yuk selalu berusaha untuk melakukan peningkatan yang berkesinambungan agar operasionalnya berjalan dengan semakin baik seiring dengan berjalannya waktu. Area cakupan Pinjaman Yuk sudah sangat luas, mencapai lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia, sehingga lebih mudah diakses oleh masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan. 

Pinjam Yuk Pinjaman Praktis

Pada dasarnya, ada 2 produk yang ditawarkan aplikasi Pinjam Yuk, yaitu Pinjaman Praktis dan Pinjaman Produktif. Yang pertama adalah Pinjaman Praktis, merupakan pinjaman dana mikro tanpa jaminan. Plafon pinjamannya mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta. Calon peminjam bisa memilih masa membayar cicilan mulai dari 91 hari hingga yang paling panjang adalah 120 hari. Peminjam tidak akan dikenakan biaya transaksi. 

Estimasi pencairan dana adalah 2 jam hingga yang paling lama adalah 1 x 24 jam, terhitung dari notifikasi pengajuan disetujui. Metode pelunasan bisa menggunakan Virtual Account yang bisa dibayarkan melalui ATM maupun mobile dan internet banking. Ketentuan jika peminjam tidak membayar di tanggal jatuh tempo pada tahun 2021 adalah akan dilakukan penagihan melalui telepon dan SMS. Baru kemudian jika tidak ada tanggapan dilakukan penagihan secara door to door. 

Syarat untuk mengajukan produk Pinjaman Praktis dari Pinjam Yuk adalah pemohon adalah Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 20 tahun. dokumen yang harus disiapkan adalah KTP asli dan slip gaji. Pemohon juga harus menyiapkan info pribadi dan pekerjaan, kontak darurat berupa nomor telepon keluarga atau kerabat dekat, dan nomor rekening bank atas nama pribadi untuk pencairan dana. pada saat pengajuan, pemohon juga diwajibkan mengunggah foto selfie. 

Pinjam Yuk Pinjaman Produktif

Jenis produk yang kedua dari Pinjaman Yuk adalah Pinjaman Produktif, yang ditujukan bagi pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari segala sektor industri. Dana yang cair dari Pinjaman Produktif bisa digunakan untuk tambahan modal dan memperluas bisnis.  Syarat umum yang harus dipenuhi pemohon untuk Pinjaman Produktif adalah pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun, pemohon memiliki usaha, dan memiliki KTP serta NPWP. 

Sejak didirikan hingga kini, Pinjam Yuk telah berhasil membantu lebih dari 2 juta peminjam di seluruh Indonesia, dan saat ini ada lebih dari 230 ribu peminjam aktif. Jumlah pinjaman yang telah disalurkan Pinjam Yuk adalah lebih dari Rp3.2 triliun.

Cek juga

Dapatkan pinjaman online Syariah langsung cair dan tanpa riba legkap beserta KSP Syariah Baitussalam di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 7% efektif per tahun

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2% per bulan

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimum penghasilan 3 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 2.95 % per bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun