Pinjaman 10 juta

Cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan dan langsung cair di Bank BRI

Pendapatan bulanan

Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Pinjaman 10 Juta Mudah dan Cepat Cair Dapatkan di Sini

Saat butuh pinjaman mikro, pinjaman dana online adalah solusi yang tepat. syarat yang diajukan simpel, prosesnya mudah, dananya pun cepat cair. Pinjaman 10 juta bisa didapatkan melalui Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari bank. Meminjam uang dari bank pastinya lebih aman bagi nasabah. Kini sudah banyak bank yang menawarkan KTA untuk nasabahnya. Keuntungan menggunakan KTA adalah tidak butuh jaminan. Lalu di bank mana saja nasabah bisa pinjam uang 10 juta tanpa jaminan

Pinjaman 10 Juta di BRI

Sebagai salah satu bank pemerintah, BRI selalu menghadirkan program yang dekat dengan masyarakat. BRI juga menyediakan KTA yang dinamakan Kredit BRIGuna. Dengan memanfaatkan Kredit BRIGuna, nasabah bisa pinjam uang 10 juta di Bank BRI. Plafon pinjaman Kredit BRIGuna mulai dari Rp 10 juta sampai maksimal Rp 500 juta. Untuk nasabah dengan riwayat kredit yang baik bisa melakukan top up kredit hingga Rp 1 miliar. Masa pembayaran cicilan cukup fleksibel hingga 15 tahun. Pencairan dana adalah 7 hari setelah pengajuan diverifikasi. Bunga yang ditawarkan kompetitif. Untuk pilihan tenor 12 hingga 24 bulan, bunga yang dibebankan pada peminjam adalah 1.45%. 

Sementara untuk pilihan tenor 36 hingga 60 bulan, bunganya adalah 1.54%. agar pinjaman online 10 juta di BRI disetujui, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, pemohon telah berusia 21 tahun dan maksimal 65 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun sebelum mengajukan KTA. Dokumen yang harus disiapkan untuk pinjam uang 10 juta di BRI adalah fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, pas foto 4×6, slip gaji terbaru, dan fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir pinjaman 5 juta

Pinjaman 10 Juta di BCA

Bank kedua yang menyediakan KTA adalah BCA dengan produk BCA Personal Loan. Plafon kredit Personal Loan mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 100 juta. Jadi nasabah bisa mendapatkan pinjaman uang 10 jt lewat BCA Personal Loan. Tenor pinjaman fleksibel mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Bunganya kompetitif yaitu mulai dari 1% jika memilih tenor pinjaman 12 bulan. Sementara kalau memilih tenor pinjaman 24 bulan, bunganya adalah 1.03%. Dan untuk tenor paling lama 36 bulan, bunga yang dibebankan pada peminjam adalah 1.07%. 

Suku bunga ini tetap selama masa cicilan. Untuk bisa mendapatkan pinjaman 10 juta tanpa jaminan dari BCA ini, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas lengkap, pemohon telah berusia minimal 21 tahun hingga maksimal 55 tahun di saat pelunasan, pemohon memiliki penghasilan minimal Rp 2.5 juta per bulan, pemohon memiliki kartu kredit sebelumnya minimal selama 1 tahun. Khusus untuk nasabah BCA yang memiliki rekening payroll, tersedia KTA khusus Personal Loan Payroll. Kelebihan KTA untuk pemilik rekening payroll ini adalah tenor yang lebih panjang dengan bunga yang lebih rendah. 

Pinjaman 10 Juta di BNI

Bank lain yang menyediakan pinjaman 10 juta cepat cair adalah BNI dengan program KTA yang dinamakan BNI Fleksi. Plafon pinjaman BNI Fleksi  di tahun 2021 mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 500 juta. Tenor pinjaman bisa mencapai 15 tahun. Pencairan dananya dalam 14 hari setelah pengajuan diverifikasi. Suku bunganya sangat kompetitif. Untuk pilihan tenor pinjaman 12 bulan, bunganya adalah 0.88%. Untuk tenor pinjaman 24 bulan, bunganya adalah 0.92%. Jika memilih tenor pinjaman 36 bulan, bunganya adalah 0.96%. Sementara untuk tenor 48 bulan, bunganya sebesar 1.09%. untuk pilihan tenor terpanjang 60 bulan, bunganya adalah 1.04%. 

Agar pinjaman 10 juta langsung cair, pemohon harus memenuhi syarat telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun di saat pelunasan, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta, dan memiliki kartu kredit minimal selama 1 tahun dengan limit Rp 5 juta. Banyaknya pilihan pinjaman 10 juta tanpa jaminan membuat nasabah bisa lebih leluasa memilih produk yang paling cocok.

Cek juga

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2%

Usia

Berusia min 21 tahun

Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimum penghasilan 3 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 2.95 % per bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun

Dapatkan pinjaman uang tunai dari aplikasi online Pinjam Yuk APK 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimmal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga 0.05% per hari

Usia

Minimal usia 21 tahun