Pinjaman 100 juta

Pinjam uang 100 - 200 juta tanpa jaminan dan tanpa BI Checking di Bank BRI di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Suku bunga 2% / bulan

Usia

Berusia min 21 tahun

Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan yang Aman

Untuk memenuhi berbagai keperluan sering kali butuh biaya yang tidak sedikit. Jika ada keperluan penting seperti harus membayar biaya medis, renovasi rumah, biaya pendidikan anak, dan lain sebagainya yang nominalnya cukup besar, salah satu solusinya adalah memanfaatkan pinjaman 100 juta

Meminjam uang dengan jaminan bisa cukup memberatkan bagi banyak nasabah. Karena itu pihak bank menyediakan program Kredit Tanpa Agunan (KTA), yang merupakan pinjaman tanpa jaminan. Dengan KTA, nasabah bisa pinjam uang 100 juta dengan persyaratan yang lebih mudah. Bank mana saja yang menyediakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan? Ini dia beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih pinjam uang 10 juta tanpa jaminan

Pinjaman 100 Juta di Bank Mandiri

Bank Mandiri menyediakan program KTA yang terbagi menjadi 3, KTA Reguler, KTA Payroll, dan KTA Mitrakarya. Nasabah Bank Mandiri yang tidak punya rekening payroll bisa pinjam uang 100 juta di Bank Mandiri dengan memanfaatkan KTA Reguler. Plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Tenor pinjaman bisa dipilih mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Proses pengajuannya mudah dengan pencairan pinjaman 14 hari terhitung dari pengajuan diverifikasi. Bunga yang dibebankan pada nasabah tetap, yaitu 2.5% untuk semua pilihan tenor. 

Sementara untuk pemegang rekening payroll di Bank Mandiri bisa memanfaatkan KTA Payroll untuk mendapatkan pinjaman online 100 juta. Plafon pinjaman sama, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Hanya saja tenor pinjamannya lebih oanjang, yaitu hingga 60 bulan. Suku bunga bagi nasabah rekening payroll juga lebih rendah yaitu 1.75% per bulan. Selain pinjaman 100 juta, nasabah Bank Mandiri juga bisa mendapatkan pinjaman 200 juta.

Syarat untuk mengajukan KTA di Bank Mandiri adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, telah berusia 21 tahun hingga maksimal 55 tahun saat pelunasan, memiliki penghasilan minimal Rp 2.5 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit minimal selama 1 tahun dengan limit Rp 5 juta.

Pinjaman 100 Juta di BRI

BRI juga menyediakan KTA yang dinamakan Kredit BRIGuna. Plafon pinjaman di Kredit BRIGuna mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Tenor pinjamannya sangat fleksibel, yaitu hingga 15 tahun. Bunga pinjaman Bank BRI 100 juta sangat kompetitif. Untuk pilihan tenor 12 bulan hingga 24 bulan, bunganya adalah 1.45%. Sementara untuk pilihan tenor 36 bulan hingga 60 bulan, bunganya adalah 1.54%. 

Untuk mendapatkan pinjaman 100 juta langsung cair di BRI, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun di saat pelunasan, pemohon memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit dengan minimal keanggotaan selama 1 tahun sebelum mengajukan KTA. Dokumen yang harus dilengkapi adalah fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, pas foto 4×6, slip gaji paling baru, dan fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta bisa dicek langsung di situs resmi BRI. 

Pinjaman 100 Juta di Maybank

Lalu bagaimana dengan yang belum memiliki kartu kredit tapi ingin mengajukan KTA? Di tahun 2021 Anda bisa mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa kartu kredit di Maybank. Bank asal Malaysia ini menyediakan 2 produk KTA, yaitu KTA Reguler dan KTA Payroll. Plafon pinjaman di KTA Maybank mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 150 bulan dengan tenor hingga 3 tahun. Proses pencairan dana adalah 7 hari sejak pengajuan diverifikasi. 

Bunganya mulai dari 1.49% hingga 1.69% tergantung pilihan tenor. Syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI yang telah berusia 21 tahun hingga 55 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 4 juta per bulan, dan wajib membuka rekening Maybank saat pengajuan disetujui. Pemohon pinjaman 100 juta di Maybank tidak diharuskan memiliki kartu kredit sebelumnya. Adanya variasi syarat dari beberapa bank yang berbeda membuat calon peminjam bisa memilih KTA yang sesuai kemampuan.

Cek juga

Cara mengajukan dana pinjaman dengan Adapundi APK pinjaman online legal di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 0.06% per hari

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan tabel angsuran pinjaman 100 - 200 juta tanpa jaminan di BRI 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Apply Kartu Kredit BCA Platinum lengkap dengan informasi biaya kartu kredit dan limit di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun