Pinjaman 500 juta tanpa jaminan

Dapatkan pinjaman uang 500 juta tanpa jaminan di Bank Mandiri 2021

Pendapatan bulanan

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

2, 5% / bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan Aman di Sini

Untuk jenis kredit dengan plafon cukup tinggi, apakah bisa mendapatkan yang tanpa jaminan? Program Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari bank pada umumnya menyediakan plafon cukup tinggi, hingga ratusan juta Rupiah. Untuk biaya renovasi rumah, biaya pendidikan anak, dan berbagai kebutuhan lainnya, kadang dana yang dibutuhkan tidak sedikit.

Pinjaman 500 juta tanpa jaminan bisa menjadi solusi untuk  berbagai kebutuhan konsumtif Anda. Tidak perlu bingung mencari KTA bank yang menawarkan pinjaman 500 juta, ini dia beberapa rekomendasinya untuk Anda bunga pinjaman bank bri 100 juta

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan di BRI

BRI adalah bank pemerintah yang citranya dekat dengan rakyat Indonesia karena selalu hadir dengan produk yang mengerti kebutuhan masyarakat. BRI juga menyediakan KTA yang diberi nama Kredit BRIGuna. Plafon pinjaman di Kredit BRIGuna mulai dari Rp 10 juta hingga maksimal Rp 500 juta. Bagi nasabah yang riwayat kreditnya baik, bisa memanfaatkan fitur top up kredit hingga Rp 1 miliar. Tenor pinjaman Kredit BRIGuna sangat fleksibel hingga 15 tahun. Dana akan cair dalam 7 hari setelah pengajuan diverifikasi. Bunga yang dibebankan pada peminjam efektif. Berikut ini tabel pinjaman BRI 500 juta:

Jumlah Pinjaman Lama Pinjaman Bunga
Rp 500 juta 12 bulan – 24 bulan 1.45%
Rp 500 juta 36 bulan – 60 bulan 1.54%

 

Sementara itu, tabel angsuran pinjaman 500 juta BRI bisa dicek langsung di situs resmi BRI. Untuk mengajukan Kredit BRIGuna, syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta, dan memiliki kartu kredit minimal selama 1 tahun dengan limit kredit Rp 5 juta. 

Dokumen yang harus dilengkapi adalah fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, pas foto 4×6, slip gaji paling baru, dan fotolopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Pastikan semua syarat ini sudah lengkap agar pengajuan pinjaman BRI 500 juta bisa segera diproses.

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan di Bank Mandiri

Bank Mandiri juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan yang terbagi menjadi 3 jenis yaitu KTA Reguler, KTA Payroll, dan KTA Mitrakarya. Bagi nasabah bank Mandiri yang tidak memiliki rekening payroll, bisa mengajukan KTA Reguler. Plafon pinjaman KTA Reguler bank Mandiri mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 500 juta. Tenor pinjamannya mulai dari 12 bulan hingga yang paling lama 36 bulan. Pencairan dananya adalah 14 hari setelah pengajuan diverifikasi. Suku bunganya tetap dan sama, berapa pun tenor yang dipilih, yaitu 2.5% per bulan. 

Untuk nasabah yang memiliki rekening payroll di Bank Mandiri bisa memanfaatkan KTA Payroll untuk mengajukan pinjaman 500 juta Bank Mandiri. Plafon pinjamannya sama dengan KTA Reguler yaitu Rp 5 juta sampai Rp 500 juta. Bedanya terletak pada pilihan tenor pinjaman yang lebih panjang, yaitu sampai 60 bulan. Bunganya juga lebih rendah yaitu 1.75% per bulan. Syarat pengajuan KTA Bank Mandiri adalah WNI dan WNA yang memiliki identitas lengkap, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun di saat pelunasan, memiliki pendapatan minimal Rp 2.5 juta, dan memiliki kartu kredit selama minimal 1 tahun dengan kredit minimal Rp 5 juta. 

Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan di BNI

Bank pemerintah lain yang menyediakan KTA dengan plafon pinjaman tinggi adalah BNI. Produk KTA BNI dinamakan BNI Fleksi. Plafon pinjaman BNI Fleksi mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta. Tenor pinjamannya bisa dipilih hingga 15 tahun. Suku bunga BNI Fleksi kompetitif, mulai dari 0.88% hingga 1.09%, sesuai dengan pilihan tenor pinjaman. 

Syarat untuk mengajukan KTA di BNI Fleksi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit setidaknya selama 1 tahun sebelumnya. Limit minimal kartu kredit untuk mendapatkan pinjaman 500 juta tanpa jaminan di BNI adalah Rp 5 juta.

Cek juga

Pinjam uang 100 - 200 juta tanpa jaminan dan tanpa BI Checking di Bank BRI di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Berusia min 21 tahun

Cara cara meminjam pulsa Axis di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

hingga Biaya adm 2500

Usia

Tidak ada persayaratan umur

Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 6% setahun

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun