Pinjaman BNI Syariah

Dapatkan pinjaman uang dari BNI Syariah tanpa penjamin di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

Suku bunga 6% per tahun

Usia

Berusia min 21 tahun

Mengenal Beberapa Pinjaman BNI Syariah yang Banyak Dicari

Mengetahui apa saja jenis pinjaman BNI Syariah yang sudah ditawarkan akan memudahkan Anda dalam mendapatkan pendanaan dalam bentuk syariah. Pinjaman syariah memiliki nilai lebih bagi para pemeluk agama Islam karena bisa menghindari riba, yang menjadi suatu larangan dalam ajaran beragama.

Sampai sekarang ini memang belum ditawarkan KTA BNI Syariah, namun apa yang Anda butuhkan pasti tersedia. Mulai dari pinjaman khusus untuk digunakan umroh, pinjaman yang bisa digunakan untuk apa saja, hingga untuk beli rumah, semuanya ada. Bahkan ada juga yang ditawarkan untuk pendanaan beli kendaraan bermotor.

Pinjaman dari Bank BNI Syariah ini akan jadi solusi di tahun 2021. Karenanya, simak penjelasan lengkap dari beberapa pinjamannya berikut pinjaman tanpa riba.

Pinjaman BNI Syariah Fleksi Umroh iB Hasanah

Produk pinjaman Bank BNI Syariah yang akan pertama dibahas adalah yang diperuntukan perjalanan umroh. Dengan pinjaman ini, siapa saja pemeluk agama Islam bisa pergi mengikuti perjalanan umroh dengan mudah.

Akad yang diterapkan dalam pinjaman ini adalah ijarah multijasa. Tenor yang nantinya bisa dipilih mulai dari tiga tahun sampai lima tahun lamanya. Kemudian untuk plafon pinjamannya, sampai di angka Rp200 juta. Pinjaman ini juga ditawarkan sebagai bentuk kerjasama dengan banyak agen travel.

Ketahui syaratnya jika Anda tertarik dengan pinjaman ini. Anda harus memiliki penghasilan tetap dan kesanggupan untuk bayar angsuran. Merupakan warga negara Indonesia, harus setidaknya berusia 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun untuk mengajukan.

Pinjaman BNI Syariah Multiguna iB Hasanah

Merupakan pinjaman yang bisa digunakan untuk apa saja, bisa juga disebut sebagai BNI Syariah pinjaman modal usaha. Karena selain digunakan untuk kebutuhan konsumtif, Anda juga bisa menggunakan sebagai modal berbisnis.

Sebagai salah satu pinjaman BNI Syariah wirausaha, plafon pinjaman ini mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar. Akad yang diterapkan pada pinjaman ini adalah akad murabahah, yakni akad pinjam-meminjam. Dengan akad ini pula, pinjaman akan diberikan secara tunai langsung, bukan berwujud benda yang diinginkan debitur.

KUR BNI Syariah ini akan membutuhkan sesuatu yang diagunkan atau jaminan. Dua pilihan jaminan yang bisa Anda gunakan adalah sertifikat rumah yang berstatus SHM atau sertifikat rumah yang statusnya HGB.

Dua-duanya boleh, namun tetap ada persyaratan pinjaman Bank BNI Syariah yang harus dipenuhi. Minimal usia di angka 21 tahun dan 65 tahun untuk usia maksimal saat pengajuan. Anda harus berstatus sebagai warga negara Indonesia, mampu secara ekonomi, dan sudah berpenghasilan tetap.

Pinjaman BNI Syariah Griya iB Hasanah

Untuk Anda yang ingin mendapatkan pinjaman guna kepemilikan properti bisa mengajukan Griya iB Hasanah. Merupakan pinjaman yang dikhususkan membantu siapa saja yang ingin lebih mudah dalam memiliki properti, terutama rumah dan apartemen.

Malahan pinjaman di BNI Syariah ini bukan hanya bisa untuk beli properti yang sudah ready saja. untuk membeli properti yang sifatnya indent pun bisa-bisa saja. Pilihan lainnya dalam penggunaan pinjaman ini adalah untuk melakukan renovasi rumah, untuk membeli kavling, dan lain-lainnya yang berhubungan dengan properti.

Plafon pinjaman yang satu ini sampai di angka Rp25 miliar. Tenor yang ditawarkan pun juga sangat fleksibel, bisa dipilih jangka waktu antara 10 tahun, 15 tahun, dan yang paling lama adalah 20 tahun.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa ajukan adalah mengisi formulir di customer service, mempunyai pendapatan tetap, sudah bekerja setidaknya selama 2 tahun, usia minimalnya adalah 21 tahun, tidak mendekat usia pensiun, dan merupakan warga negara Indonesia.

Pinjaman BNI Syariah Emas iB Hasanah

Dengan pinjaman ini Anda berkesempatan untuk beli emas batangan dengan mudah. Tak perlu lagi harus menabung sampai nominalnya cukup, sebab dengan pinjaman ini Anda bisa memilikinya di awal dan mengangsur kemudian.

BNI Syariah pinjaman tini tetap akan memberikan Anda sertifikat asli dari Antam. Plafon yang diberikan saja sampai di angka Rp150 juta. Temor minimal yang harus dipilih adalah selama 24 bulan, sedangkan tenor terlama adalah 60 bulan.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain KTP, NPWP, mengisi formulir pengajuan, berpenghasilan tetap, usia minimal 21 tahun, dan harus menjadi pekerja aktif atau seorang profesional.

Cek juga

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2%

Usia

Berusia min 21 tahun

Pinjam uang 30 - 50 juta tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit di Bank BRI langsung cair 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimum gaji 3 jt per bulan

Rate Bunga

hingga 2% per bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun

Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Bunga 2% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun