Pinjaman Mandiri Syariah

Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Suku bunga 6% setahun

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Memilih Pinjaman Mandiri Syariah untuk Pendanaan Bebas Riba

Jika Anda tertarik ajukan pinjaman Mandiri Syariah di tahun 2021 ini, maka pastikan Anda sudah mempelajari produknya. Dengan cara mengetahui apa jenis pinjaman yang ditawarkan, apa saja keunggulannya, hingga apa saja persyaratannya. Wajib tahu di awal.

Menyimak simulasi pinjaman juga akan membantu. Sebab Anda jadi lebih tahu berapa nominal yang harus dipinjam berdasarkan kemampuan bayar angsurannya. Berikut adalah semua hal yang Anda butuhkan.

Keunggulan Pinjaman Mandiri Syariah

Utamanya semua produk atau jenis pinjaman bank Mandiri Syariah ditawarkan dengan tiga keunggulan. Yakni pinjaman yang mudah didapat, tanpa bunga, dan plafon sampai Rp200 juta.

Cukup dengan tiga keunggulan ini saja, Anda pasti bisa penuhi kebutuhan yang membutuhkan pendanaan. Jelas jauh dari riba, sesuai dengan ajaran dalam agama Islam. Plafon besar untuk semua jenis pinjaman, sehingga pasti bisa diandalkan di pinjaman syariah online langsung cair.

Telah ditawarkan KUR Mandiri Syariah, pinjaman khusus pensiunan, pinjaman untuk operasi, untuk beli properti, dan masih banyak lainnya. Semua itu ditawarkan supaya setiap debitur bisa mendapatkan pengalaman meminjam dengan produk yang tepat.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari Bank Mandiri pun juga sangat mudah. Selain hanya perlu datang ke kantor Bank Mandiri Syariah saja, persyaratannya sangat mudah dipenuhi.

Jenis-Jenis Pinjaman Mandiri Syariah

BSM Customer Network Financing, Pembiayaan Koperasi Karyawan Kepada Anggotanya (PKPA), Pembiayaan Pensiun Berkah, Pembiayaan Kendaraan Bermotor, Pembiayaan Griya BSM Optima, Pembiayaan BSM Griya, Pembiayaan Griya BSM Bersubsidi, Pembiayaan Serbaguna Mikro, BSM Customer Network Financing, BSM Pembiayaan Dana Berputar, BSM Implan, adalah jenis-jenis pinjaman dari Bank Mandiri Syariah.

Produk pinjaman yang ditawarkan memang banyak, ada yang ditawarkan sebagai pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk renovasi rumah.

Ada yang dihadirkan sebagai pinjaman Bank Mandiri Syariah jaminan sertifikat rumah. Juga ada yang tidak membutuhkan jaminan karena dihadirkan sebagai kredit tanpa agunan. Jika yang Anda pilih nanti memang pinjaman yang membutuhkan jaminan, dua jenis jaminan yang bisa diberikan adalah sertifikat rumah dengan status SHM atau yang HGB.

Berbeda sistem dengan KTA Mandiri Syariah. Tidak membutuhkan agunan, namun membutuhkan persyaratan yang hampir serupa dengan lainnya. Apa saja syarat dapatkan pinjaman modal usaha Bank Mandiri maupun yang bukan untuk usaha, ada di ulasan berikut.

Syarat Ajukan Pinjaman Mandiri Syariah

Info syarat pinjaman Bank Syariah Mandiri yang akan dibahas ini berlaku untuk semua jenis pinjaman. Sebab memang dari Bank Mandiri sendiri, syaratnya benar-benar sama untuk seua jenis atau produk pinjaman.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain fotokopi tabungan tiga bulan terakhir, fotokopi NPWP, fotokopi bukti kepemilikan agunan, slip gaji, surat nikah jika sudah menikah, dan fotokopi KTP. Jika sudah menikah, fotokopi KTP pasangan juga dibutuhkan.

Khusus untuk pengadaan di atas Rp50 juta, NPWP harus dikumpulkan. Menjadi tidak wajib jika pendanaannya di bawah Rp50 juta.

Juga ada syarat usia dan tak jauh berbeda dari pinjaman bank lainnya. Minimal harus 21 tahun dan maksimal berusia 65 tahun saat pengajuan. Untuk Anda yang bekerja sebagai wiraswasta, PNS, dan karyawan akan mendapatkan privilege lebih mudah dalam disetujuinya pengajuan nanti.

Simulasi Pinjaman Mandiri Syariah

Pertimbangkan simulasi kredit multiguna Bank Mandiri Syariah ketika membutuhkan pinjaman dengan prinsip syariah. Apa saja keunggulan yang ditawarkan serta jenis-jenisnya memang sudah diketahui. Namun rasanya akan kurang bila belum ada simulasinya.

Jika akad yang dipilih adalah akad murabahah, maka pendanaan yang diberikan akan berbentuk uang tunai langsung. Apabila yang dipinjam adalah Rp10 juta dan dipilih tenor 12 bulan, maka cicilannya Rp456 ribu. Dengan tenor 24 bulan cicilannya Rp414 ribu. Rp375 ribu untuk tenor 36 bulan, dan Rp264 ribu untuk tenor 60 bulan.

Mungkin Anda tertarik untuk pinjam plafon terbesar, yaitu sebesar Rp200 juta. Jika nominal ini yang dipinjam dan tenor yang dipilih dua tahun, maka cicilannya Rp10.2 juta. Jika tenornya tiga tahun maka Rp7.5 juta, Rp6.1 juta untuk tenor empat tahun, dan Rp5.2 juta untuk tenor lima tahun.

Cek juga

Dapatkan Kartu Kredit Mandiri Platinum lengkap dengan limit kartu di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Dari 3 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun

Pinjam uang 30 - 50 juta tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit di Bank BRI langsung cair 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimum gaji 3 jt per bulan

Rate Bunga

hingga 2% per bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun

Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi EasyCash yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimmal 3 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun