Platinum BCA

Apply Kartu Kredit BCA Platinum lengkap dengan informasi biaya kartu kredit dan limit di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

Suku bunga 2% / bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun

Mengenal Produk Kartu Kredit Platinum BCA

Mengetahui apa saja fitur dan fasilitas kartu kredit Platinum BCA mungkin akan membuat Anda langsung tertarik membuat. Apalagi jika Anda sudah tahu apa saja kelebihannya. Salah satu kelebihannya terletak di bagian biaya-biaya tambahan. Anda tidak akan dikenakan biaya admin BCA Platinum jika ada keterlambatan bayar. Lebih lengkap tentang hal ini akan dibahas berikutnya.

Perlu diketahui juga bahwa kartu Platinum BCA ini cukup mudah dimiliki. Membuka kesempatan banyak orang untuk bisa memiliki sebuah produk kartu kredit kartu kredit cimb niaga syariah.

Fitur Kartu Kredit Platinum BCA

Banyak yang ditawarkan kartu kredit BCA Platinum bersifat solutif dan menguntungkan. Tak mengherankan kartu ini menjadi yang paling banyak dicari oleh para nasabahnya. Baik mereka yang sebelumnya jadi nasabah atau belum, memang di dalam daftar fiturnya ta sulit untuk membuat seseorang tertarik.

Salah satunya adalah bebas iuran kartu di tahun pertama. Berapa besar iurannya akan Anda ketahui di bagian berikutnya. Selain gratis iuran di tahun pertama, Anda juga akan mendapatkan fasilitas cicilan dengan bunga ringan. Kartu Anda ini nanti akan diterima di seluruh jaringan Mastercard.

Gunakan kartu ATM BCA Platinum ini untuk bertransaksi di Starbucks. Sebab jika pembayaran dilakukan dengan kartu ini, maka Anda akan mendapatkan fasilitas free upsize secara cuma-cuma.

Masih ada kesempatan untuk nonton di XXI kota-kota tertentu secara Pay 1 For 2. Pasti untung, sangat bisa diandalkan siapa saja yang suka menonton sinema. Ada banyak tawaran kebutuhan lifestyle menarik.

Setelah menggunakan cara daftar kartu kredit di tahun 2021 ini nanti dan disetujui, anda bisa gunakan kartu ini untuk bayar di banyak pilihan merchant online maupun offline. Bukan hanya untuk transaksi secara cashless saja, penawarannya sangat beragam mulai dari diskon, bonus, merchandise, dan masih banyak lainnya.

Fasilitas untuk Pemilik Kartu Kredit Platinum BCA

Semua fasilitas yang diberikan pada pemiliknya antara lain Reward BCA, asuransi hospital 100% refundable, asuransi kecelakaan perjalanan otomatis, cicilan 0% khusus transaksi luar negeri, dan BCA Autopay.

Karena fasilitas-fasilitas ini, Anda bisa terhindar dari lupa bayar tagihan dan bayar denda. Sebab sudah ada BCA Autopay yang akan membuat debit Anda terhubung dengan kredit. Juga ada dua fasilitas asuransi, jelas akan menguntungkan karena memberikan perlindungan ekstra. Cicilan 0% ini juga bukan main manfaatnya, Anda bisa lebih hemat.

Persyaratan Pendaftar Platinum BCA

Salah satu keunggulan produk kartu ATM BCA Platinum ini adalah bisa dimiliki seorang warga negara Indonesia juga bisa untuk warga negara asing. Bukan hanya itu saja, syarat umum kepemilikan kartu kredit seperti minimal penghasilan juga cenderung ringan.

Anda harus punya penghasilan setidaknya sebesar Rp3 juta sebulan untuk bisa memiliki kartu ini. Di syarat usia, minimal usianya adalah 21 tahun saja. Sedangkan syarat usia maksimalnya adalah 65 tahun.

Beberapa dokumen yang harus dikumpulkan saat apply nanti adalah NPWP dan KTP. Khusus untuk pengusaha atau wirausaha, harus melampirkan fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Kemudian untuk pendaftar dengan status karyawan harus melampirkan slip gaji. Fotokopi surat izin praktek akan dibutuhkan jika status Anda nanti adalah seorang profesional.

Biaya-Biaya Kepemilikan Platinum BCA

Ada kabar baik yang mungkin membuat Anda semakin mantap untuk apply kartu ini. Ternyata biaya adm BCA Platinum untuk keterlambatan adalah Rp0 alias tidak ada. Bukan hanya soal biaya administrasi BCA Platinum saja, Anda akan diuntungkan dengan biaya-biaya lainnya yang cenderung ringan.

Salah satunya adalah iuran tahunan. Memang benar iuran tahunan ini akan gratis selama satu tahun pertama. Namun untuk tahun berikutnya, akan ada iuran sebesar Rp125 saja per tahunnya.

Biaya tahunan untuk kartu tambahan hanya sebesar Rp100 ribu. Ada denda keterlambatan yang akan dibebankan, dan nominalnya sebesar Rp100 ribu atau sebesar 1% dari tagihan yang belum dibayarkan.

Bisa ditarik tunai limitnya, dan Anda akan diberi batas sebesar 20%. Juga ada biaya tambahannya untuk melakukan tarik tunai ini, yakni sebesar Rp40 ribu saja atau 4% dari jumlah yang ditarik. 

Cek juga

Cara pengajuan pinjaman Bank Mandiri BNI BRI Syariah tanpa riba di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 0.79% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi Danafix terdaftar di OJK 2021

Pendapatan bulanan

hingga Dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 0.65%

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara pinjam uang 10 juta tenor 12 bulan tanpa jaminan langsung cair di Bank BRI 2021

Pendapatan bulanan

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

hingga Dari 3% / bulan

Usia

Berusia min 21 tahun