Pulsa darurat Indosat

Cara hutang pulsa Indosat khususnya Im3 di 2021

Pendapatan bulanan

Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

Biaya adm 2500

Usia

Wajib memiliki KTP

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat dan Prosedur Pengembaliannya

Pulsa darurat Indosat sangat dibutuhkan oleh para pelanggan Indosat saat kehabisan pulsa. Indosat menawarkan bantuan pulsa darurat pada pelanggan setiap kali penggunanya kehabisan pulsa. Dengan ini, para pelanggan tetap bisa berkomunikasi meskipun belum memiliki dana untuk membeli pulsa.

Apa Itu Pulsa Darurat Indosat IM3?

Pulsa darurat IM3 merupakan layanan pinjaman pulsa darurat dari Indosat yang dikhususkan bagi para pelanggan kartu prabayar. Pulsa darurat tersebut nantinya bisa digunakan untuk telpon dan SMS ke semua operator.

Sisa pulsa darurat masih bisa digunakan meski sudah mengisi pulsa. saat berkomunikasi, pulsa Anda baru akan terpotong setelah pulsa darurat habis. Jika misalnya Anda melakukan isi ulang dan pulsa darurat ini masih tersedia, maka pulsa darurat akan habis dahulu dengan cara ngutang pulsa telkomsel.

Syarat dan Ketentuan Meminjam Pulsa Darurat Indosat

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu berlaku agar bisa menikmati pinjaman pulsa Indosat. Layanan pinjaman hanya berlaku bagi para pengguna kartu prabayar Indosat, dengan masa aktif minimal 3 bulan. 

Saat ingin meminjam, pastikan pulsa Anda telah kurang dari Rp2.500. jika sebelumnya Anda telah meminjam pulsa, pastikan pulsa tersebut telah dikembalikan. Pengembalian pulsa ini bisa dilakukan saat mengisi pulsa.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat

Kehabisan pulsa saat sedang berkomunikasi dengan keluarga ataupun rekan kerja tentu cukup mengganggu. Apalagi jika saat itu uang yang tersedia dalam kondisi yang terbatas. Karena itu, Anda perlu mengetahui cara pinjam pulsa Indosat.

Pulsa darurat Indosat bisa dipinjam dengan 2 cara, yaitu melalui UMB dan melalui SMS. Dengan kedua cara ini, Anda bisa mendapatkan pulsa pinjaman dengan cepat, tanpa ribet.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat via UMB

Pada cara ini, Anda hanya perlu melakukan panggilan kode dial tertentu. Berikut cara meminjam pulsa Indosat via UMB.

  • Masuk Menu Panggilan

Sebelum mulai meminjam, masuklah ke menu panggilan yang ada di handphone Anda. Pada menu telpon tersebut, nantinya akan muncul keyboard angka dan simbol telpon yang akan digunakan saat meminjam pulsa.

  • Ketik *505#

Jika sudah masuk menu panggilan dan keyboard angkanya muncul, silahkan ketik *505#. Kode ini merupakan kode dial yang diberikan oleh Indosat pada para penggunanya untuk pengajuan layanan pulsa.

  • Klik OK/YES/Call

Setelah mengetik dial code atau UMB, silahkan klik OK/YES/Call. Kemudian tunggu beberapa saat hingga pop up pilihan menu muncul di layar ponsel. Jika sudah, ikuti tahapan yang tertera pada pilihan menu tersebut.

Apabila cara ngutang pulsa Indosat tersebut telah dilakukan, pulsa pinjaman akan segera masuk ke nomor Anda. pulsa tersebut siap untuk digunakan.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat via SMS

Selain menghubungi pihak operator melalui dial code, Anda juga bisa mendapat paket darurat Indosat dengan SMS. Ketika pengguna kehabisan pulsa, biasanya pihak operator Indosat akan menawarkan pulsa SOS. Anda bisa membalas pesan dengan format “YA” untuk menyetujui tawaran pulsa tersebut.

Jumlah Pulsa Darurat Indosat yang Bisa Dipinjam

Setelah melakukan berbagai cara pinjam pulsa Indosat, biasanya Anda akan dihadapkan dengan biaya admin. Biaya admin yang harus dibayar akan disesuaikan dengan nominal pulsa yang dipinjam. 

Hingga tahun 2021 ini, nominal pulsa darurat yang bisa dipinjam cukup beragam, mulai dari Rp1 ribu hingga Rp100 ribu. Hutang pulsa Indosat ini memiliki masa berlaku 2 hingga 30 hari. biaya admin yang ditetapkan untuk berbagai jenis pulsa darurat adalah Rp400 sampai Rp40 ribu.

Sedangkan jumlah kuota yang tersedia berkisar 700 MB hingga 2 GB, dengan biaya admin Rp1 ribu sampai Rp6 ribu. Kuota darurat ini bisa digunakan dalam jangka waktu 1 hari hingga 15 hari.

Prosedur Pengembalian Pulsa Darurat Indosat

Selain perlu mengetahui cara hutang pulsa Indosat, Anda juga perlu mengetahui cara untuk mengembalikan pulsa pinjaman tersebut. Jika setelah pinjam pulsa Indosat tidak dilakukan proses pengembalian, maka Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman pulsa selanjutnya.

Prosedur pengembalian pulsa bisa dengan otomatis dilakukan setelah Anda mengisi pulsa. pulsa tersebut nantinya akan langsung dipotong oleh Indosat. Pulsa yang terisi akan terpotong secara otomatis sesuai dengan jumlah pulsa yang dipinjam sebelumnya.

Cek juga

Cara pinjam uang 20 - 25 juta secara online tanpa jaminan di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimum penghasilan 3 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 2.95 % per bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun

Dapatkan pinjaman dana tunai dari Indodana aplikasi pinjaman online paylater 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 0, 5% / hari

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Dapatkan pinjaman online Syariah langsung cair dan tanpa riba legkap beserta KSP Syariah Baitussalam di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 7% efektif per tahun

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun