Spesifikasi Smartphone Sony Terbaru Xperia XZ3

Sony selalu memberikan inovasi terbaik pada setiap produknya. Salah satu produk smartphone Sony terbaru yang memiliki spesifikasi canggih adalah Sony Xperia XZ3. Ponsel ini adalah generasi penerus dari Sony xperia XZ2. Untuk bagian depan dari kedua ponsel ini memang tidak memiliki perbedaan yang berarti, karena keduanya sama sama memiliki panel layar dengan bentang 5.7 inch.

Lalu apa perbedaan dari smartphone Sony terbaru XperiaXZ3 dari pendahulunya? Berikut beberapa informasi mengenai spesifikasi dari smartphone satu ini :

1.Memiliki desain bazelles

Smartphone satu ini memiliki desain bazelless yang membuat bagian layar 5.7 inch terlihat lebih luas dan tampilannya pun lebih elegan. Jika dibandingkan dari seri sebelumnya yaitu XZ2, ponsel ini memiliki dimensi ketebalan yang lebih tipis yakni 10.1 mm.

Pada bagian depan maupun belakang dari ponsel ini keduanya sudah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 5. Hal ini membuat Xperia XZ3 menjadi lebih mewah dan juga dapat terlindungi dengan baik.

2. Bersertifikat IP68

Untuk Anda yang suka berkegiatan air, ponsel ini menjadi pilihan yang pas karena telah memiliki sertifikat IP68 sehingga dapat dipastikan bisa digunakan dalam air.

3. Teknologi Xperia XZ3

Sony selalu memberikan tampilan gambar yang menarik, seperti ponsel ini yang mengusung detail dan ketajaman warna serta dapat menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 2160 pixel, menggunakan rasio 18:9 dan juga mempunyai tingkat kerapatan pixel 424ppi.

Selain itu, Sony juga menyertakan beragam teknologi lain, seperti HDR BT.2020 compliant, Triluminos display, dan X-reality engine yang bisa membuat tampilan multimedia pada layar akan semakin terlihat hidup sehingga pengalaman menggunakan ponsel ini akan semakin menyenangkan.

Xperia XZ3 menggunakan chipset dari Qualcomm berupa Snapdragon 845 untuk inti dapur pacu. Di dalamnya terdapat prosesor Octa-Core yang dilengkapi dengan clock speed 2.7GHz. Kapasitas RAM yang disematkan bukan main-main, yaitu sebesar 6 GB dan sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Oreo.

Baca Juga  Smartphone di Bawah 1 jutaan, Xiaomi Redmi 2 atau Lenovo A6000?

Dengan teknologi tersebut, kegiatan Anda dalam menggunakan ponsel ini akan semakin lancar dan cepat, tanpa adanya kendala.

4. Ruang penyimpanan yang luas

Soal ruang penyimpanan, Anda juga tidak perlu khawatir karena Sony sudah menyediakan dua opsi yaitu 64GB atau 128 GB yang walaupun berbeda, namun keduanya bisa diperluas dengan microSD hingga 400GB di bagian slot hybrid yang disematkan pada ponsel ini.

5. Pengolah Grafis Adreno 630

Bagi Anda yang maniak dengan game tidak usah khawatir, karena ponsel ini juga sangat mumpuni untuk gaming. Ini berkat adanya pengolah grafis Adreno 630, yang bisa membuat visualisasi gambar terlihat sempurna dan Anda juga bisa memainkan game 3D di ponsel ini.

6. Dual kamera

Untuk sektor fotografi tentu tidak perlu dipertanyakan lagi, karena Sony selalu menyematkan kamera yang berkualitas. Seperti halnya yang ada di xperia XZ3 ini, dibekali dengan dual kamera, yang memiliki lensa dengan ukuran besar, yaitu 19 MP aperture f/1.8 + 12 MP aperture f/1.6. Tentu hasil foto dari ponsel ini tidak mengecewakan Anda.

Demikian spesifikasi dari smartphone Sony terbaru xperia XZ3. Tentu dengan spesifikasi yang diusungnya ini, akan membuat pengalaman menggunakan ponsel tersebut semakin seru dan menyenangkan. Jika Anda juga tertarik dengan ponsel satu ini, Anda dapat membelinya di Bukalapak. Di marketplace ini Anda bisa membeli beragam tipe dari smartphone Sony terbaru. Dengan berbelanja di sini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan juga waktu untuk mengecek barang yang sesuai dengan keinginan, karena semuanya bisa dilakukan secara online.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.