Tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta

Dapatkan tabel angsuran pinjaman 100 - 200 juta tanpa jaminan di BRI 2021

Pendapatan bulanan

Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta di Sini 

Untuk kebutuhan dana darurat, kini banyak orang yang memanfaatkan fitur pinjaman dana online. Alasannya karena pinjaman online syaratnya simpel, prosesnya mudah, dan dana bisa cair dengan cepat. Banyak bank di Indonesia yang sudah menyediakan program Kredit Tanpa Agunan (KTA). Dengan begitu, nasabah bisa semakin mudah meminjam pinjaman tanpa jaminan di bank. Salah satu bank yang menyediakan KTA adalah BRI. 

Memiliki citra dengan rakyat melalui berbagai produknya yang sangat membantu finansial masyarakat Indonesia, tak heran jika BRI juga menawarkan KTA. produk KTA di BRI dinamakan Kredit BRIGuna. Salah satu kelebihan KTA BRI adalah plafonnya yang sangat luas, yaitu mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 500 juta. Agar semakin sebelum mengajukan KTA, calon peminjam bisa cek tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta di bawah ini pinjam uang 10 juta tanpa jaminan

Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta untuk Kredit BRIGuna

Kredit BRIGuna bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari renovasi rumah, pembelian alat rumah tangga, furnitur, alat elektronik, biaya medis, biaya pendidikan anak, hingga biaya liburan, dan berbagai kebutuhan lainnya. Plafon maksimal adalah Rp 500 juta, tetapi bagi nasabah yang memiliki riwayat kredit baik, bisa mendapat peluang menggunakan fitur top up limit kredit hingga Rp 1 miliar. 

Tenor pinjaman fleksibel mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Tetapi nasabah setia dengan riwayat kredit baik bisa mendapat tenor lebih panjang hingga 15 tahun. Suku bunga yang dibebankan pada nasabah di tahun 2021 ini sangat kompetitif. Besaran bunganya bisa dilihat di tabel pinjaman BRI 100 juta berikut ini:

Jumlah Pinjaman Lama Pinjaman Bunga
Rp 100 juta 12 bulan – 24 bulan 1.45%
Rp 100 juta 36 bulan – 60 bulan 1.54%

Untuk tabel pinjaman BRI 200 juta dan nominal kredit lainnya bunganya sama dengan yang tertera di tabel di atas. Pencairan dana Kredit BRIGuna estimasinya adalah 7 hari setelah pengajuan diverifikasi. Syarat untuk mengajukan Kredit BRIGuna adalah pemohon adalah WNA atau WNI yang memiliki identitas resmi lengkap, pemohon berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, pemohon memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta, dan syarat terakhirnya adalah pemohon memiliki kartu kredit dengan minimal keanggotaan selama 1 tahun dan limit kredit Rp 5 juta.

Beberapa dokumen yang harus disiapkan calon peminjam adalah fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, pas foto ukuran 4×6, slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan baru, fotokopi rekening tabungan atau rekening giro selama 3 bulan terakhir, fotokopi laporan keuangan selama 2 tahun terakhir untuk pengusaha, dan Surat Keterangan pengangkatan asli, atau Surat Keterangan Pensiun bagi karyawan yang telah memasuki masa pensiun.

Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta untuk KUR BRI

BRI tidak hanya menyediakan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Ada juga produk pinjaman untuk para pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang dinamakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI. KUR adalah salah satu program dari pemerintah untuk membantu para pegiat UMKM di Indonesia agar semakin mudah mendapatkan tambahan modal untuk mengembangakan usahanya. Melalui KUR BRI, diharapkan para pegiat UMKM bisa semakin semangat menjalankan usahanya. Bagaimanapun juga, UMKM adalah pilar penting bagi kemajuan ekonomi Indonesia. 

Tabel Angsuran Pinjaman BRI 100 Juta

Di tahun ini, KUR BRI 100 juta belum bisa didapatkan karena plafon pinjamannya maksimal sebesar Rp 50 juta. Suku bunga KUR BRI adalah 6%, sementara tenor pinjamannya bisa dipilih mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Kelebihan KUR BRI adalah nasabah tidak dikenakan biaya provisi dan biaya administrasi.

Pegiat UMKM yang hendak mengajukan KUR BRI bisa mengecek tabel pinjaman BRI KUR di situs resmi BRI atau di brosur pinjaman BRI yang bisa didapatkan di kantor cabang BRI terdekat. Baik di brosur terbaru maupun di situs resmi BRI, calon peminjam bisa mendapatkan tabel angsuran pinjaman BRI 100 juta yang lengkap dan akurat.

Cek juga

Cara apply Kartu Kredit Mandiri beserta biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga 2, 5 juta / bulan

Rate Bunga

hingga 2% per bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun

Pinjam uang di aplikasi Tunai Lite yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 1.45% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Bunga 2% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun