Tak Harus Mahal, 5 Laptop Gaming Murah Ini Sudah Mampu Mengibas Game Jenis AAA

Selain membuat kita senang, hobi bermain game ternyata juga mahal lho. Bagaimana tidak, untuk harga gamenya sendiri saja sudah mencapai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Belum lagi perangkat yang akan kita gunakan untuk bermain game tersebut tentu harus memiliki spesifikasi mumpuni. Misalnya saja laptop, kini laptop gaming juga tidak bisa dibilang murah.

Tetapi ada juga beberapa laptop yang memiliki harga cukup dan tidak menguras kantong kok. Buat kamu yang sedang mencari laptop gaming dengan harga terjangkau di bawah Rp 15 juta, yuk langsung saja cek rekomendasinya dibawah ini! 

  1. Lenovo Legion Y545
Sumber : cnet.com
Sumber : cnet.com

Dengan desain yang elegan, laptop Legion Y545 buatan Lenovo ini menawarkan performa gaming kuat. Harga laptop ini juga terbilang cukup murah. Dengan prosesor Intel Core i7 generasi 9 yang berkolaborasi sama GPU Nvidia GeForce GTX 1660 Ti, Lenovo mengatakan bahwa laptop buatannya ini mampu melibas game-game AAA tanpa kendala lag.

Alih-alih memilih desain yang mencolok, laptop Legion ini masih berpacu pada desain yang kalem dan nggak banyak abal-abalnya. Kamu bisa mendapatkan laptop ini di harga Rp 14,9 juta saja.

  1. Dell G3 15
Sumber : pcworld.com
Sumber : pcworld.com

Laptop gaming buatan Dell ini menjadi refresh yang paling sempurna karena tidak hanya impresif saja, melainkan harganya pun juga murah. Dell G3 memiliki performa solid yang telah dikombinasikan dengan banyak fitur gaming lainnya. Selain itu laptop ini juga memiliki daya tahan baterai luar biasa.

Laptop murah ini punya spesifikasi utama Intel Core i5 generasi 9 di prosesornya. Sedangkan untuk kartu grafisnya menggunakan Nvidia GeForce GTX 1650. Selain dapur pacu laptop ini juga punya keyboard yang bagus dan nyaman sehingga membuat kamu lebih produktivitas dalam bermain berbagai game AAA. 

  1. HP Gaming Pavilion 15
Baca Juga  6 laptop bisnis terbaik tahun 2017

Dengan spesifikasi flagship dan harga yang sangat entry level membuat laptop gaming ini layaknya sebuah smartphone. Masih sama dengan yang lain, laptop ini juga mengusung prosesor Intel Core i7 generasi ke 9. Dengan Nvidia GeForce GTX 1650 Pavilion menggunakan SSD berkapasitas 256GB. Berkat baterainya yang awet dan desain portable membuat laptop ini lebih mudah dibawa kemana-mana tanpa repot.

  1. MSI GF63 8RB
Sumber : laptopmag.com
Sumber : laptopmag.com

Kalau kamu tidak ingin menguras uang saat menggunakan laptop gaming dan tetap bermain game dengan kualitas terbaik, MSI GS63 ini cocok banget dipilih. Berkat chipsetnya yang menggunakan Intel Core i7 generasi ke 9 serta GPU Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, menjadikan pengguna bisa mendapatkan kinerja yang hebat dalam bermain game AAA. Selain itu laptop gaming ini juga cocok untuk kamu yang suka bepergian, karena MSI GF63 ini punya desain tipis dan bobotnya pun juga ringan.

  1. Acer Nitro 5
Sumber : acer.com
Sumber : acer.com

Laptop gaming buatan Acer ini memang menjadi yang termurah. Karena memang sulit sekali untuk mencari laptop gaming yang murah dengan spesifikasi sepadannya tersebut. Dengan harga Rp 12 jutaan laptop Nitro 5 ini sudah memiliki prosesor Intel Core i5 generasi ke 9. Selain itu dari segi grafik nya kita akan menjumpai Nvidia GeForce GTX 1650 pada laptop gaming buatan Acer tersebut.

Nah, itulah 5 deretan laptop gaming murah tapi nggak murahan. Jangan sekali-kali kamu memaksakan untuk membeli laptop gaming yang mahal hanya untuk bergaya saja. Kalau ada yang murah kenapa nggak?

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.