Trik yang Selalu Saya Terapkan untuk Beli Handphone Murah

Mencari gadget murah itu tidak sulit.Apalagi jika kita mencarinya di toko online seperti Bukalapak. Selain denganmemilih hp bekas yang masih layak dan bagus. Pilihan hp harga satu jutaan jugacukup berlimpah.

Diantara beberapa contoh hp Android murah yang sudahmenggunakan sistem operasi Android lumayan baru, meskipun bukan yang terbaruadalah:

  1. Meizu M6
  2. Xiaomi Redmi 6A
  3. Xiaomi Redmi 5A
  4. Xiaomi Redmi 4X
  5. Atau jika kamu menginginkan smartphone kekinian yang sudah menggunakan layar lebar serta berharga murah, kamu bisa melirik Xiaomi Redmi 5 yang harganya sekitar Rp 1,5 jutaan di toko online Bukalapak. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Di bagian belakang terdapat kamera 12 MP dan di bagian depan tersemat kamera 5 MP

Selain pilihan di atas, tentu saja masih ada banyak pilihan hp murah yang berkualitas dan modelnya kekinian serta dibuat atau diproduksi di tahun 2017 maupun 2018

Tapi, kalau kamu tidak menginginkan berbagai pilihan smartphone di atas, dan menginginkan yang spesifikasinya lebih baik namun berharga murah, kamu perlu mengikuti beberapa trik yang selalu saya terapkan untuk beli handphone murah berikut ini.

Cari di Bukalapak

Mengapa saya merekomendasikan kamu untukberbelanja di Bukalapak? Jika ingin mencari smartphone yang sudah dibekali denganspesifikasi mumpuni, tapi bisa kamu beli dengan harga murah. Kamu wajibmengunjungi toko online Bukalapak dengan menggunakan aplikasinya.

Buka Juga : Remote IP Publik Dynamic Dengan NOIP.com Pada Mikrotik

Aplikasinya sendiri bisa kamu download secara gratis di Play Store maupun App Store tergantung dari smartphone yang kamu gunakan. Pasalnya, berbagai penawaran menarik seperti voucher diskon dan cashback hanya bisa kita klaim dan nikmati jika menggunakan aplikasi untuk berbelanja.

Baca Juga  Cerita Seru Mereka yang Keliling Indonesia Pakai Motor

Ikut Serbu Seru di Bukalapak

Serbu Seru adalah fitur terbaru yang diluncurkan oleh Bukalapak sebagai media untuk mewujudkan keinginan bagi siapapun yang mau membeli handphone murah (seperti Oppo F9, Xiaomi Pocophone F1), perabot rumah tangga (Yong Ma YMC-801, Air Cooler), peralatan elektronik (smart TV) , konsol seperti PS4 Slim, smartwatch, printer, stroller, hingga peralatan make up dengan harga kurang dari Rp50.000 saja.

Ya, dengan modal kurang dari 50 ribu kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli berbagai produk keren yang ditawarkan oleh Bukalapak melalui fitur serbu seru tersebut. Tapi sayangnya, ini bukanlah fitur tetap sehingga kamu perlu mengecek terlebih dahulu di Bukalapak untuk mengetahui apakah fitur tersebut masih tersedia atau tidak.

Berbelanja di saat yang tepat

Yang saya maksudkan dengan berbelanja di saat yang tepat adalah, kamu wajib tahu kapan saja toko online seperti Bukalapak menawarkan diskon besar hingga 90% lebih ataupun cashback dan banyak penawaran gratis ongkos kirim.

Berikut adalah beberapa contoh promo di mana kamu bisa beli handphone mahal dengan harga murah berkat diskon, cashback, maupun promo menarik lainnya:

  • Setiap tanggal 1 Januari
  • Di tahun baru Cina atau Imlek
  • 17 Agustus
  • Pada saat Lebaran Idul Fitri
  • Setiap tanggal 9 bulan 9 (Super Shopping Day)
  • Tanggal 10 bulan 10
  • Tanggal 11 bulan 11
  • Hari Jumat keempat di bulan November (Black Friday)
  • Tanggal 12 bulan 12 (Harbolnas)
  • Tanggal 25 Desember (Natal)

Tentu saja masih ada banyak momen lainnya di mana Bukalapak kerap menawarkan promo dan diskon besar-besaran. Tapi setidaknya, beberapa tanggal di atas bisa kamu manfaatkan untuk membeli handphone murah yang selama ini kamu impi-impikan.

Gunakan fitur BukaCicilan

Keuntungan lain membeli handphone di Bukalapak adalah, kita bisa menggunakan fitur BukaCicilan. Yaitu, sebuah fitur hasil kerjasama Bukalapak dengan AkuLaku.

Baca Juga  Faktor Psikologi Posisi Duduk saat Rapat

Dengan fitur ini, kita bisa kredit handphone tanpa harus punya kartu kredit. Bunganya sangat ringan, mulai dari 1,5% per bulan. Prosesnya pun sangat cepat. Limit kredit yang kamu ajukan akan segera diproses paling lambat 3 jam setelah mendaftar. Kemudian hasilnya paling lambat akan kamu dapatkan maksimal 3 hari kerja.

Itulah beberapa tips yang selalu saya terapkan untuk beli smartphone murah di toko online khususnya di Bukalapak. Oh ya, selain beberapa tips di atas. Ada dua halaman yang wajib kamu kunjungi jika ingin beli produk dengan harga murah di olshop Bukalapak yaitu:

  1. Halaman Promo Hari Ini, dan
  2. Flash Deal

Cobalah untuk mengecek setiap hari kedua halaman tersebut. Karena, banyak sekali produk elektronik tidak terkecuali smartphone atau handphone yang dijual dengan harga miring setiap harinya.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.