Uangme

Ajukan pinjaman uan tunai di aplikasi pinjaman online Uangme yang terdaftar OJK di 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 1.3% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Manfaatkan Uangme untuk Atasi Kebutuhan Dana Darurat

Sedang terdesak dan butuh dana yang cepat cair? Pinjaman dana online tanpa jaminan dengan syarat yang mudah dan cepat cair bisa jadi solusi yang terbaik. Dengan banyaknya perusahaan teknologi finansial di Indonesia memang bisa menguntungkan di saat seperti ini. Tapi bukan berarti kita sebagai nasabah tinggal asal pilih saja. Tetaplah jadi nasabah yang pintar dengan cara mengecek reputasi perusahaan. Uangme adalah aplikasi pinjaman luang tunai berbasis online yang dijamin aman, prosesnya mudah, dan tidak butuh jaminan. 

Mengenai reputasi, tak perlu ragu lagi karena Uangme apk telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Uangme OJK memiliki nomor registrasi KEP-4/D.05/2021. Telah menjadi perusahaan fintech yang berada di bawah pengawasan OJK sejak bulan Januari 2021, semua aktivitas operasional Uangme berjalan sesuai regulasi yang berlaku. Ini membuat nasabahnya lebih terjamin keamanannya karena proses pengajuan pinjaman, verifikasi, pencairan dana, hingga penagihan akan berjalan sesuai ketentuan. Selain terdaftar di OJK, Uangme juga merupakan anggota dari Fintech Indonesia dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia adapundi pinjaman online

Pemegang Saham Apk Uangme

Aplikasi Uangme memiliki tim yang solid dengan manajemen yang teratur. Semua proses dilakukan secara transparan. Ini terlihat dari situs resminya yang menjelaskan setiap detail dengan jelas. Pemegang saham Uangme adalah PT Intidana Wijaya. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada tanggal 8 Agustus 1994 di bawah hukum Republik Indonesia. Berlokasi di Jakarta, PT Intidana Wijaya adalah perusahaan induk yang menginvestasikan dana untuk berbagai sektor industri. Perusahaan ini juga memiliki beberapa properti real estate yang disewakan. 

\Beberapa perusahaan yang mendapat pendanaan adalah PT ICBC Indonesia, PT Sintang Raya yang merupakan perusahaan kelapa sawit di Kalimantan Barat, PT Assa Land yang merupakan perusahaan developer superblok yang berbasis di Suarabay, dan PT BPR Krian Nusantara yang merupakan bank lokal di kota Sidoarjo. Pemegang saham yang kedua dari Uangme adalah Pixiu Technology Ltd, sebuah platform pelayanan kredit dan manajemen yang berasal dari China. 

Fitur Pinjaman di Uangme

Saat ini Uangme menawarkan pinjaman dana mikro dengan plafon mulai dari Rp 400 ribu hingga maksimal Rp 2 juta. Pilihan tenornya mulai dari 3 bulan hingga 4 bulan. Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa berubah tergantung dari kebijakan Uangme. Karena itu, pengguna harus mengecke aplikasi pinjaman online Uangme agar terus update akan limit pinjaman yang bisa didapat di aplikasi ini. Persyaratan yang harus dipenuhi termasuk sangat mudah. Pemohon harus berstatus sebagai Warga Negara Indonesia, karena saat ini Uangme belum menerima pengajuan dari Warga Negara Asing. Pemohon harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki KTP asli. 

Uangme tidak akan memproses pengajuan yang menggunakan resi KTP. Cara pengajuan pinjaman di Uangme sangat mudah. Yang pertama, tentu saja harus download Uangme di PlayStore, setelah terpasang, lakukan registrasi dengan cara mengisi nomor ponsel yang akan digunakan untuk mengajukan pinjaman. Uangme akan mengirim kode verifikasi ke nomor tersebut, masukkan kodenya. Setelah itu buatlah password yang akan digunakan untuk masuk ke aplikasi. Kemudian ajukan pinjaman dengan cara mengisi formulir. Apa saja yang perlu diisi? Ada informasi data diri, pekerjaan, kontak darurat, dan data rekening bank. Kemudian pemohon akan diminta untuk mengunggah foto KTP asli dan foto selfie. Setelah pengajuan selesai, tinggal tunggu proses verifikasi selama beberapa jam. Dana akan cair dengan estimasi waktu 1×24 jam setelah pengajuan diverifikasi. 

Data Uangme

Saat ini ada 5 juta total user yang terdaftar di Uangme, dengan total pendanaan lebih dari Rp 5.2 miliar. Uangme telah bekerja sama dengan BNI untuk penampungan seluruh dananya. Ini sesuai dengan ketentuan OJK, sehingga rumor mengenai Uangme penipuan bisa ditepis. Terutama karena Uangme telah resmi terdaftar di OJK dan memiliki review yang baik dari pengguna sebelumnya.

Agar lebih yakin, Anda juga bisa menghubungi CS Uangme di 021-50820086. Bisa juga menghubungi Uangme melalui alamat email di lender@uangme.com.

Cek juga

Cara pengajuan kartu kredit Bank Mega untuk pemula di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimmal 3 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Usia

Berusia min 21 tahun

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2% per bulan

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara ajukan pinjaman online dengan aplikasi Dana Rupiah yang terdaftar di OJK 2021

Pendapatan bulanan

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga rendah mulai dari 1.49%

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun